Senam Tera Posyandu Lansia “Tali Asih”

Hanura – Jumat 07 Maret 2014 Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Posyandu Lansia “Tali Asih”  Desa Hanura yang ke-9 sejumlah Ibu-ibu Warakawuri Desa Hanura yang aktif mengikuti kegiatan Posyandu beserta Kelompok Senam Lansia Desa Lempasing menggelar senam bersama di halaman Balai Desa Hanura. Walau dalam suasana yang mendung dan gerimis kecil namun tidak mengurangi semangat para ibu-ibu Warakawuri dan Peserta lainya untuk melaksanakan Senam Tera bersama.OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selain Para Kader Posyandu dan Paramedis dari Puskesmas Hanura kegiatan ini turut melibatkan sejumlah siswa SMAN.1 dan SMPN.1 Padang Cermin serta MTs Darur Ridho. Para pesertapun cukup antusias mengikuti kegiatan ini terlebih apresiasi dari kelompok-kelompok senam ibu-ibu muda dan Pihak BBPBL (Balai Besar Pengembangan Budi Daya Laut) yang berada di Desa Hanura turut terlibat dalam langsung dalam kegiatan ini. Dan seusai senam dilanjutkan acara prosesi potong tumpeng yang sebelumnya didahului sambutan-sambutan dan Do’a bersama. (Dodi Maulana)

Facebook Comments

3 Comments

  1. Setelah melihat foto ini,terasa lega.karena bapak2 dan ibu2 lansia masih tetap sehat,cuma teringat dengan ibu,dulu beliau memakai seragam itu,tetapi skarang tak ada lagi senyumnya di foto ini.tetap semangat lansia Hanura.terus maju Hanuraku.

    • APBD tidak berpihak pada maaayrskat? padahal yang membuat APBD (Anggota DPRD) itu kan di pilih oleh maaayrskat (doh) namun, semoga anggaran yang masih ada (belum dikeluarkan) sampai akhir tahun 2010 ini bisa digunakan semaksimal mungkin dan tepat sasaran serta dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh maaayrskat

  2. aku dukung deagnn doa moga majunya pembangunan akan membawa dampak positp bagi masyarakat, salam bwat pak lurah besrta jajarannyya Manjada Wadjada bwat bu sosial nitip salam bwat pak Weni KAPAN MAIN ACATUR LAGI ???

Tinggalkan Balasan