Pemerintah Desa Hanura Menerima KKN Mahsiswa IAIN Radin Intan

Foto bersama dengan mahasiswa peserta KKN di Desa Hanura

Hanura, Sebanyak 26 Mahasiswa IAIN Radin Intan Lampung yang akan mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Hanura 12 Agustus 2014 secara resmi diterima oleh Pemerintah Desa Hanura. Dalam seremonial acara serah terima yang dilakukan di Sanggar Mangliawan Desa Hanura secara langsung Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Drs. Saidi, M.Ag. Menyerahkan kepada Pihak Pemerintah Desa Hanura yang dalam hal ini diwakili oleh Plh. Sekretaris Desa Hanura Agus Guntoro.

Foto bersama dengan mahasiswa peserta KKN di Desa Hanura
Foto bersama dengan mahasiswa peserta KKN di Desa Hanura

Adapun dari 26 Mahasiswa IAIN yang melakukan KKN di Desa Hanura di bagi menjadi 2 Kelompok yang masing-masing berjumlah 13 orang, untuk kelompok 1 dengan wilayah kerja Dusun A dan dusun B,  dan Kelompok 2 akan melakukan kegiatan pada wilayah kerja dusun C dan dusun D.

Acara serah terima dilakukan dengan sederhana, dalam sambutan penyerahanya Drs.Saidi M.Ag selaku Dosen Pembimbing Lapangan berharap kepada para mahasiswanya agar semaksimal mungkin memanfaatkan waktu dan kesempatan ini bersama kompunen masyarakat Desa Hanura selama 40 hari kerja, selain itu mewakili Pemerintah Desa Hanura Agus Guntoro berharap kepada para mahasiswa peserta KKN agar dapat memanfaatkan wilayah dan potensi yang ada di Desa Hanura sebagai Kampus nyata dan ajang belajar bersama masyarakat. (dod)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan