Kegiatan Monev FSMD Di Desa Hanura

Hanura – Terkait dengan Program Food Safety Masuk Desa (FSMD) dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Bandar Lampung, hari ini Selasa 25 November 2014 di Sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran diadakan Moitoring dan Evaluasi terkait dengan Program FSMD yang sudah berjalan di Desa Hanura. Kegiatan tersebut melibatkan para Kader FSMD yang ada di Desa Hanura meliputi Komunitas Karang Taruna, Kumunitas PKK, komunitas Siswa dan Komunitas Guru.

Para Peserta Monev FSMD Komunitas Siswa & Karang Taruna Sedang Mengisi Kuisioner.
      Para Peserta Monev FSMD Komunitas Siswa & Karang Taruna                                           Sedang Mengisi Kuisioner.

Hadir dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi pada hari ini Nugroho Indro Tristanto dari Direktorat Surveilan Dan Penyuluhan Keamanan Pangan  Badan Pengawas Obat Dan Makanan (POM)  RI di damping  Herjanto dari Layanan Informasi Konsumen Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Bandar Lampung. Rencanaya kegiatan Monev ini akan dilakukan di Tiga Desa di Provinsi Lampung selain Desa Hanura, ada Desa Hurun dan Kelurahan Gunung Terang di Bandar Lampung yang menjadi sasaran kegiatan Monev.

Hadir dalam Kegiatan Monev Kepala Desa Hanura Chodri Cahyadi yang dalam sambutanya mengharapakan kepada pihak Badan POM agar Program FSMD ini Bisa Berjalan dengan baik dan menjadi Pembelajaran bagi kompunen yang terlibat serta berkesinambungan hingga tahun-tahun yang akan datang  (Gunt)

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan