Sambutan Kepala Desa Hanura

Desa Hanura

Merdesa !!!

Pujisyukur kita penjatkan kepada Alloh SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita semua. sehingga dalam kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Desa Hanura dapat berbagi informasi khususnya kepada masyarakat Desa Hanura dan masyarakat pada umumnya melalui website www.hanura.desa.id

Sebagai salah satu pendukung Sistim Informasi Desa (SID) keberadaan website desa yang dikelola oleh Pemerintah Desa Hanura menempati posisi yang sangat penting terkait dengan pesatnya perkembangan Informasi dan Tehnologi (IT) dewasa ini. Tidak saja masyarakat Desa Hanura, masyarakat Desa-Desa lain dan masyarakat umum kami harap dapat mengakses informasi melalui website kami, bahkan lebih jauh lagi harapan kami potensi yang ada di Desa Hanura bisa lebih mendunia.

Sebagi Pelopor Desa ID di Provinsi Sae Bumi Ruwa Jurai Desa Hanura berkomitmen kuat dalam membangun tatanan pemerintah yang informatif, komunikatif dan aspiratif tentu dengan membangun Sistim Informasi Desa (SID) yang terintegrasi dengan perangkat informasi yang tersedia di Desa Hanura.

Kami Pemerintah Desa Hanura patut berterimakasih kepada Gerakan Desa Membangun (GDM) yang sudah mengusung dan menginspirasi kepada kami gagasan Desa Melek IT, juga kami ucapkan terimakasih kepada Relawan Dedemit Lampung dan para mitra yang sudah mensuport dan mendukung upaya Pemerintah Desa Hanura dalam menuju Desa 2.0.

Wasalamualaikum Warokhmatullahiwabarakatuh.

 Merdesa !

 Kepala Desa Hanura

Chodri Cahyadi

Facebook Comments

16 Comments

  1. Luar biasa…sangat berprestasi untuk ukuran lampung pada umumnya, suatu lompatan strategis yang sangat menjanjikan. Mungkin perlu dilakukan terobosan yg semakin menjanjikan, yaitu diantaranya penguasaan bahasa asing oleh masyarakat hanura, khususnya generasi pencari dan pencipta lapangan kerja. Contoh : unt RK. A dibuka kursus bahasa Arab; RK B dibuka kursus British alias Inggris, dan RK C dikhususkan untuk bahasa China alias mandarin. Sehingga SDM kita meski terbatas, kita unggul dalam penguasaan bahasa. Semoga kemampuan ini bisa menciptakan lapangan kerja mendunia… selamat berkarya.

  2. Luar biasa…sangat berprestasi untuk ukuran lampung pada umumnya, suatu lompatan strategis yang sangat menjanjikan. Mungkin perlu dilakukan terobosan yg semakin menjanjikan, yaitu diantaranya penguasaan bahasa asing oleh masyarakat hanura, khususnya generasi pencari dan pencipta lapangan kerja. Contoh : unt RK. A dibuka kursus bahasa Arab; RK B dibuka kursus British alias Inggris, dan RK C dikhususkan untuk bahasa China alias mandarin. Sehingga SDM kita meski terbatas, kita unggul dalam penguasaan bahasa. Semoga kemampuan ini bisa menciptakan lapangan kerja mendunia… selamat berkarya.

Tinggalkan Balasan