Kreatifitas Pemuda Pemudi Dusun C Melalui KBC Expo 2014

Peserta dari Komunitas Reptil Lampung pada kegiatan KBC Expo 2014 di Desa Hanura

Kelompok Pemuda/Pemudi Desa Hanura di Dusun C mengadakan kegiatan Karya Bhakti Club (KBC) Expo 2014 di Pelataran Taman Makam Gadha Wedhana Minggu, 21 Desember 2014. Kegiatan yang di gagas beberapa pemuda ini Nampak begitu meriah tidak saja berupa kegiatan exhibition/pameran namun kegiatan ini juga cukup edukatif. Selain menyertakan para kelompok anak PAUD di Desa Hanura kegiatan ini juga mengenalkan kekayan satwa dari komunitas Reptile Lampung dengan aneka satwa reptile di bumi nusantara ini kepada anak-anak maupun pengunjung.

Peserta dari Komunitas Reptil Lampung pada kegiatan KBC Expo 2014 di Desa Hanura
Peserta dari Komunitas Reptil Lampung pada kegiatan KBC Expo 2014 di Desa Hanura

Mewakili Pemerintah Desa Hanura Agus Guntoro selaku Plh Sekdes Hanura dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada segenap anak muda yang sudah kreatif dan inspiratif mengagas kegiatan yang bernilai edukasi dan cinta satwa ini. Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini cukup meriah walaupun menurut Ogas Prayoga selaku penggagas kegiatan sekaligus Ketua Karya Bhakti Club masih banyak kekurangan namun berharap kedepan bisa lebih meriah dan ditingkatkanya peran serta para pihak.

Panitia Penyelenggara juga menyediakan hadiah terutama untuk Pesera lomba mewarnai anak-anak PAUD dan Selfie Competition, selain mengadakan lomba pada kegiatan KBC Expo 2014 ini dihibur dengan Live Acouistic Performance dan nonton bareng Stand UP Comedy (KBC21 Movie).  Pohon Harapan disediakan oleh panitia untuk para peserta maupun pengunjung, dengan meminta mereka menuliskan harapanya berkaitan dengan Kegiatan KBC Expo 2014, Pemuda maupun keberlanjutan Desa Hanura, Sukse KBC 2014 dan Sukses Untuk Pemuda di dusun C Desa Hanura. (Riki)  

Facebook Comments

4 Comments

  1. sippp manteb tingkatkan terus kreatifitas pemuda pemudi desa hanura… mari kita sama-sama membangun desa untuk indonesia yang lebih baik

    #Indonesiamembangun
    #Desamembngun
    #GDM

  2. sippp manteb tingkatkan terus kreatifitas pemuda pemudi desa hanura… mari kita sama-sama membangun desa untuk indonesia yang lebih baik

    #Indonesiamembangun
    #Desamembngun
    #GDM

Tinggalkan Balasan