Walau Gerimis dan Hujan Peringatan Maulid Nabi Tetap Berjalan

Camat Teluk Pandan & Kepala Desa Hanura beserta jajaran dalam Perayaan Maulid Nabi (hanura. doc)

Cuaca yang kurang bersahabat tidak mematahkan semangat ibu-ibu kelompok majelis taklim muslimah desa Hanura pada Sabtu, 03 Januari 2015. Mendung hitam disertai rintik hujan tidak menyurutkan niat warga Hanura untuk mendatangi masjid Baitul Iqror. Seragam beragam corak menandakan ada kelompok majelis taklim dari desa lain yang turut berbaur di masjid jami Desa Hanura yang tengah dilakukan penambahan badan bangunan itu.

Camat Teluk Pandan & Kepala Desa Hanura beserta jajaran dalam Perayaan Maulid Nabi (hanura. doc)
Camat Teluk Pandan & Kepala Desa Hanura beserta jajaran                                        dalam Perayaan Maulid Nabi (hanura. doc)

Kehadiran kelompok majelis taklim yang memenuhi masjid berkapasitas lima ratus jamaah ini adalah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan datangnya bulan Rabiul Awal 1437 Hijriah. Dalam sambutanya, ketua panitia, Dra. Ety Agus Junaeti menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Kerukunan Masjid Baitul Iqror dan pemerintah Desa Hanura yang turut mendukung kegiatan dan selaku pimpinan majelis taklim muslimah Desa Hanura, ibu Eti (panggilan akrab di sekolah) juga mengajak kepada segenap majelis untuk menjadikan momentum ini sebagia tempat menimba pengetahuan dan ajang dakwah.

Acara yang dilaksanakan dengan sederhana ini berlangsung meriah. Kepala Desa Hanura, Chodri Cahyadi dan Camat Teluk Pandan Firdaus, S.H. hadir. Bertindak sebagai penceramah yaitu Ustadz H. Supratman dari Bandar Lampung. Selain Kepala Desa Hanura dan Camat Teluk Pandan hadir dalam acara ini para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan risma Desa Hanura.  (gunt)

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan