HUT Posyandu Lansia Tali Asih Ke-10 Diperingati Dengan Sederhana

Dalam acar HUT Posyandu Lansia Tali Asih Ke-10 (desa hanura. doc)

Dari guratan wajah-wajah tua dan sorot matanya masih memancar semangat yang luar biasa, inilah beberapa perempuan yang jumlahnya tidak lebih dari 10 orang yang pada hari ini Rabu 04 Maret 2015 duduk di barisan depan di ruanggan Sanggar mangliawan nampak sumringah dari rona wajah mereka, betapa tidak karena pada hari ini masih dapat berkumpul bersama anggota Posyandu Lansia Tali Asih dalam peringatan hari jadi yang ke-10. Dan mereka adalah para wara kawuri yang masih tersisa dan sekaligus menjadi ikon Posyandu Lansia yang ada di Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Dalam acar HUT Posyandu Lansia Tali Asih Ke-10 (desa hanura. doc)
Dalam acar HUT Posyandu Lansia Tali Asih Ke-10 (desa hanura. doc)

Pada peringatan kali ini dilaksanakan lebih sederhana dari pada tahun yang lalu, namun kesederhanaan kali ini tidak mengurangi makna dan semangat para ibu-ibu maupun bapak-bapak peserta Posyandu Lansia Tali Asih Desa Hanura. Hadir dalam acara HUT Posyandu Lansia Tali Asih sekretaris Desa Hanura Agus Guntoro, Margono Kepala Puskesmas Teluk Pandan, Nazlina Mayanti mewakili Camat Padang Cermin. Menurut Sumaryono selaku Ketua Posyandu Lansia sengaja untuk peringatan hari jadi yang ke-10 tidak banyak undangan seperti tahun lalu dan tidak dimeriahkan mengingat adanya berbagai keterbatasan.

Dalam sambutanya mewakili Pemerintah Desa Hanura Agus Guntoro menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang sudah dilakukan oleh Posyandu Lansia Tali Asih dengan berbagai keterbatasan namun tetap menunjukkan kesemangatanya dan menjadi inspirasi yang muda, begitu juga yang disampaikan oleh perwakilan Camat Teluk Pandan dan Kepala Puskesmas Desa Hanura yang pada intinya memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap kegiatan Posyandu Lansia Tali Asih untuk itu mereka menyatakan bahwa posyandu Lansia Tali Asih adalah yang terbaik untuk Kecamatan Teluk Pandan, oleh karenanya untuk bulan depan akan disertakan sebagai perwakilan lomba desa pada tingkat kecamatan di Kabupaten Pesawaran, “Selamat Milad yang ke-10, semoga tetap langgeng dan menjadi yang terbaik” (Dita)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan