LAYANAN PENGOBATAN ALTERNATIF

Terapi Qolbu pada Pasien Pengobatan

Layanan yang dilakukan Pemerintah Desa Hanura kepada masyarakat merupakan prioritas utama sebagai bentuk perwujudan bahwa aparatur Pemerintah adalah Pelayan Masyarakat.  Melihat fenomena yang terdapat di tengah-tengah masyarakat yang ada sekarang ini khususnya dalam menyikapi permasalahan dibidang Kesehatan Publik, Maka Pemerintah Desa Hanura bekerjasama dengan Remaja Islam Masjid Jami’ Baitul Iqror Desa Hanura mengadakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Desa Hanura (28 Februari-1 Maret 2015).

Pengobatan yang dilakukan adalah bentuk terapi Qolbu dan Rangsangan Titik-titik syaraf pada tubuh si Pasien.  Pengobatan ini dilakukan oleh Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Majelis Dzikir Anugerah Pimpinan KH. SYAMSIR NASUTION. Dalam Sambutan sekaligus Pengukuhan Kepengurusan RISMA Masjid Jami’Baitul Iqror Desa Hanura CHODRI CAHYADI Kepala Desa Hanura berharap Kepada Risma untuk dapat menjadi Pelopor dan Motor Penggerak sekaligus dapat menjadi mitra Pemerintah Desa Hanura untuk membangun Desa Hanura, agar kedepannya Mimpi Desa Hanura sebagai Desa yang Baldatun Toyyibatun Warrobun Ghofur dapat terwujud.

Terapi Qolbu pada Pasien  Pengobatan
Terapi Qolbu pada Pasien Pengobatan

Ahmad Fadholi, selaku Ketua RISMA terpilih mengatakan bahwa Organisasi Risma diharapkan dapat memiliki daya tarik bagi Semua Remaja Islam untuk menjadi wadah pembentukan karakter agar kedepannya menjadi modal dan benteng diri menghadapi era globalisasi. “Risma jangan hanya sebagai pelengkap tetapi Risma harus memiliki ruang dan diberi kesempatan untuk dapat beraktualisasi diri, karena remaja dan pemuda memiliki energi dan ide-ide yang luar biasa yang wajib untuk diarahkan kepada hal-hal yang positif”

Khairul Awam, S.P. selaku Kaur Pemerintah Desa Hanura sekaligus sebagai Pembina Risma menambahkan bahwa kerjasama yang harmonis antara Pemerintah Desa dan semua elemen Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan Agama di Desa Hanura begitu penting Karena dengan kerjasama tersebut dapat lebih mudah mewujudkan Visi dan Misi Desa Hanura.

HANURA~Hati Nurani Rakyat~Bekerja dan Berdo’a………(kha)

 

 

 

 

Facebook Comments

4 Comments

Tinggalkan Balasan