Desa Hanura dan Diskominfo Kabupaten Pesawaran Turut Hadiri Festival TIK 2015 di Bandung

Festifal TIK 2015 Berlangsung di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Bandung. Kegiatan yang di ikuti hampir seluruh relawan TIk seluruh indonesia di hadiri langsung oleh Menteri Kominfo Ridiantara, Direktur Pemberdayaan TIK Septiana Tangkari dan Ridwan Kamil (Kang Emil) selaku walikota Bandung.

Festival TIK 2015 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Bandung
Festival TIK 2015 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Bandung

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 28-29 Mei 2015 ini juga menghadirkan sejumlah tokoh, baik tokoh nasional, tokoh lokal, pemerhati IT maupun Pakar IT. Mereka merupakan pembicara utama pada sesi seminar dan diskusi kegiatan festik2015 di kota Bandung ini.

Kegiatan FesTIK 2015 di Kota Kembang kali ini mengusung Tema Samaka. Selain itu kegiatan ini juga diramaikan berbagai stand dan Pameran dari daerah, dunia usaha maupun NGO serta Komunitas-komunitas yang menampilkan Pameran IT.

Propinsi Lampung juga turut hadir sebagai partisipan dalam meramaikan acara festik2015 ini. Dalam hal ini diwakili oleh Pengurus RTIK (Relawan Teknologi Informatika) Lampung Rifky Indrawan, dan salah satu perwakilan DedemIT Lampung Agus Guntoro beserta dua orang dari Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran.(gunt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan