Kepala Desa Hanura Turut Melepas Peserta Lomba Lintas Alam

Hanura– Mahasiswa Politeknik Unila (Polinela) kembali menyelenggarakan Lomba Lintas Alam Antar Pelajar Se-Sumbagsel. Acara seremonial  di buka di Desa Hanura 06 Juni 2015 oleh Pembantu Direktur (Pudir) 3 Bambang Utoyo yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Para Juri dan Ketua Organisasi.
Kepala Desa Hanura juga hadir dalam kegiatan ini yang didampingi para staf.
Sedianya kegiatan ini berlangsung hingga tanggal 07 Juni 2015, dengan penanaman Manggrove di Pantai Ketapang yang juga dari bagian rangkaian kegiaatan lintas alam. Pudir 3 Polinela Bambang Utoyo dalam sambutanya menyampaikan, pada kegiatan tahun 2015 ini ada penurunan peserta hingga 50% lebih, dan berharap ada bentuk kegiatan lingkungan untuk di wilayah Desa Hanura agar terlihat asri dan lebih hijau lagi. Sementara Kepala Desa Hanura Chodri Cahyadi dalam sambutanya berharap kemitraan dengan polinela tetap terpelihara, mengingat event tahunan ini berupakan bentuk dan wujud apresiasi terhadap alam.
Lomba Lintas Alam Antar Pelajar kali ini melibatkan 20 Tim dari Pelajar setingkat SMA. Untuk kegiatan 2015 ini dengan tema “Face Of Nature” Kepala Desa Hanura juga turut melepas Start Para Peserta Lomba   dari Jl. Jend Ahmad Yani yang akan finis di Ketapang, Salam Lestari Semoga Polinela tetap jaya. (gunt)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan