2600 Warga Mengikuti Jalan Sehat

Para peserta jalan sehat memenuhi jalan Jendral Ahmad Yani

Hanura, 13 September 2015 kurang lebih 2600 warga masyarakat baik tua maupun muda tumpah ruah di Jalan Ahmad Yani depan kantor Desa Hanura mengikuti kegiatan Jalan Sehat. Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Trans-AD Hanura ke-49 . Para peserta dilepas oleh Kepala Desa Hanura Chodri Cahyadi pada pukul 07.00 WIB dengan rute perjalanan kurang lebih 4 Km keliling beberapa ruas jalan desa hanura, diantaranya Jalan Jendral Suprapto, Jalan Brawijaya, Jalan R.E Martadinata dan Jalan Yos Sudarso Dusun B.

Para peserta jalan sehat memenuhi jalan Jendral Ahmad Yani
Para peserta jalan sehat memenuhi jalan Jendral Ahmad Yani

Kegiatan tersebut tampak meriah dan lebih banyak diikuti peserta jika disbanding 2 tahun sebelumnya kegiatan yang serupa. Untuk tahun ini panitia lebih banyak menyediakan doorprice maupun aneka hadiah dari undian kupon. Menurut keterangan dari ketua Panitia Pelaksana Supardi sukses kegiatan ini berkat dukungan para Donatur, keterlibatan warga Desa Hanura dan juga kerja keras para Panitia di Dusun C yang sudah mempersiapkan jauh-jauh hari.

Pelaksanaan undian dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Hanura yang juga di damping oleh para donator kegiatan maupun tokoh masyarakat. Kemeriahan nampak terlihat dengan selingan corner music/organ tunggal dan beberap bazar produk minuman instan serta produk smart phone. Banyaknya doorprice dan aneka hadiah undian mengakibatkan pelaksanaan undian berlangsung hingga pukul 15.00 WIB, sebagian peserta jalan sehat setia menunggu hingga berakhirnya pelaksanaan undian dengan tetap bersemangat dan harapan walau terik matahari siang itu begitu membakar kulit. (goes)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan