Rapat Persiapan Menjelang LOMBA DESA Tingkat Provinsi Tahun 2016

Asissten I Heksus M.M saat memberikan pengarahan pada peserta rapat

Hanura – Salah satu upaya untuk mendorong usaha Pembangunan Masyarakat atas dasar tekad dan kekuatan sendiri sekaligus meneliti dan menilai keberhasilan usaha-usaha masyarakat dan pelayanan masyarakat desa selama satu tahun, maka pada tahun 2016 ini Desa Hanura terpilih menjadi Desa yang mewakili Kabupaten Pesawaran dalam Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2016.

Asisten I Heksus M.M saat memberikan pengarahan pada peserta rapat
Asisten I Heksus M.M saat memberikan pengarahan pada peserta rapat

Berkaitan perlombaan desa, bertempat di Sanggar mangliawan Desa Hanura Hari Rabu, 23-03-2016 dilakukan rapat persiapan menjelang penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2016. Sebagai awal persiapan yang harus segera dilakukan, Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Asisten I Bidang pemerintahan Heksus, M.M memimpin langsung rapat persiapan menjelang penilaian Lomba Desa tersebut.

Dalam penilaian lomba desa tahun ini terdiri dari 19 indikator penilaian yang akan di lakukan tim penilai, melihat indikator penialain itu, persiapan yang dilakukan akan lebih ekstra dan akan lebih melibatkan Satker-satker yang terkait dengan lomba desa tahun ini.

Lebih lanjut dikatakan Asisten I Heksus M.M Lomba Desa ini bukan hanya Prestise Bupati Pesawaran namun juga sebagai Bentuk akreditasi terhadap kelayakan dan kapatutan setiap desa dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat”.

Kini Hanura Berdesa, Hanura yang Hijau- Asri- Nyaman- Unik- segaR- dan Aman (Fadfaw)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan