PMD KABUPATEN PESAWARAN LAKUKAN PELATIHAN APARATUR DESA DI DESAHANURA

Hanura, hanura.desa.id –
Kegiatan Pembinaan /Pelatihan Aparatur Desa se-Kabupaten Pesawaran 2018 diselenggarakan dibalai desa Hanura,kecamatan Teluk Pandan,kabupaten Pesawaran pukul 09:30 WIB (Senin,19/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekobang,Kadis PMD,Camat Punduh Pidada,Marga Punduh,Way Ratai,Padang Cermin,Teluk Pandan,dan perwakilan desa di 5 kecamatan. Acara tersebut mengusung tema “Kita Wujudkan Desa Tangguh dan Mandiri”.

Pembinaan /Pelatihan Aparatur Desa Tahun 2018 Kabupaten dibuka oleh Staf Ahli Bid Ekobang yaitu Ariyawan SE.MH. Dalam pidato sambutannya Bupati Pesawaran,yang dibacakan oleh Ariyawan SE.MH mengatakan bahwa “pemerintahan desa ke depan harus mampu mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik,mewujudkan kesejahteraan rakyatnya”.

“Meskipun agenda ini berlangsung secara singkat namun diharapkan mampu memberi meningkatkan kapasitas bagi aparatur desa,selanjutnya saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan semoga kita semua semakin semangat untuk mewujudkan desa yang tangguh dan mandiri ” pungkas Ariyawan.

Chodry Cahyadi selaku kepala desa Hanura saat betemu awak media mengatakan “Harapan kedepan ya dengan nota kesepahaman antara pemerintah desa Hanura dan komisi informasi provinsi lampung menjadikan pemerintah desa hanura sebagai badan publik setingkat desa yang mampu memberikan layanan informasi sebaik baiknya kepada publik sehingga menjadi contoh untuk desa desa yang lain di kabupaten pesawaran dan provinsi lampung umumnya”. Semoga semuanya berlangsung sukses.
(Edy/J)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan