BERI SAMBUTAN SERTIJAB KEPALA DESA HANURA INI PESAN PJ CAMAT TELUK PANDAN

Hanura , hanura.desa.id ~Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Pesawaran Nomor : 445/l.02/HK/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan kepala desa, Sertijab kepala desa Hanura Chodri Cahyadi S.Pd masa bhakti 2012-2018 kepada Slamet Widodo S.Pd Penjabat (PJ) kepala desa Hanura.

Desa hanura telah laksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa Hanura, acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Sanggar Mangliawan desa Hanura,Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, senin 26-11-2018 berlangsung lancar.

Dalam acara tersebut hadir juga Camat Teluk Pandan,Kapolsek Padang Cermin,Sekcam Teluk Pandan,BPD Hanura,tokoh masyarakat dan para kepala desa wilayah kecamatan Teluk Pandan.

Dalam sambutan pembukaan yang dibacakan oleh PJ. Camat Teluk Pandan Jayadi Yasa. Beliau juga berpesan “meminta kepada Pj. Kepala Desa Hanura agar tidak melakukan perombakan perangkat desa yang lama jika tidak diperlukan. Namun harus dapat membina dan memanfaatkan perangkat desa yang sudah ada, sehingga dapat membantu tugas Pj.Kepala Desa dalam memimpin desa Hanura sampai ditetapkan kepala definitif hasil pemilihan mendatang “kata Jayadi Yasa.

Sementara Slamet Widodo S.Pd berjanji meneruskan program Chodri Cahyadi untuk meningkatkan pembangunan demi kemajuan desa Hanura.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan