RAYAKAN ULANG TAHUN TRANS-AD II YANG KE 53, DESA HANURA KEMBALI DI HIASI FESTIVAL PAKAIAN UNIK

Hanura.desa.id: Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Desa Trans-AD II Hanura yang ke 53, Pemerintah Desa Hanura dan Karang Taruna menyelenggarakan event spesial dan unik “Hanura Fashion Carnival” setelah pada tahun sebelumnya acara ini sukses dan mampu menghibur warga desa, kembali Hanura Fashion Carnival akan mewarnai desa yang dibentuk pada tanggal 17 september melalui proyek Transmigrasi Angkatan Darat pada tahun 1966.

 

nampak alan sebagai ketua pelaksana kegiatan HFC sedang mempersiapkan acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 september 2019 nanti.

Saat dijumpai tim Redaksi SID Hanura kemarin, Alan yang bertugas sebagai ketua pelaksana event HFC 2019 juga menyampaikan ‘acara ini dibuka untuk umum, peserta yang ikut bisa dari desa hanura sendiri atau dari luar desa, untuk pendafataran peserta bisa mendaftarkan dirinya atau kelompoknya melalui ia langsung atau dapat menghubungi nomor whatsapp 082183821977 (Mas Sugab) atau 085783228212 (Alan)’.

Rencana nya acara ini akan di laksanakan tepat pada hari ulang tahun Trans-AD II yang ke 53 tahun yakni 17 september 2019 pukul 10:00 wib, serta akan megadakan 4 cabang perlombaan yang bisa diikuti kelompok maupun perorangan, 4 cabang yang akan di perlombakan diantaranya adalah Lomba pakaian pengantin Nusantara, Lomba pakaian carnival fantasi,Lomba speda hias dan Lomba pawai budaya. Alan juga berharap kegiatan yang pernah sukses ditahun sebelumnya ini dapat bersaing dengan event-event besar lainnya dan dapat menjadikan desa Hanura menjadi salah satu desa wisata yang berprestasi di pesawaran.(ts)

HFC
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan