PJ KEPALA DESA HANURA BERHARAP SELURUH WARGA DESA HANURA DAPAT HADIR DALAM ACARA PUNCAK PERAYAAN HUT TRANS-AD II KE 53

Hanura (15/09/2019): Pj.Kepala Desa Hanura Slamet Wiedodo,S.Pd berharap agar seluruh warga desa hanura turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Trans-AD II Hanura yang ke 53, hal ini disampaikan nya saat memberikan sambutan disela sela acara jalan sehat minggu pagi 15 september 2019 tadi.

dalam sambutan nya saat membuka acara jalan sehat dilapangan krida yuana tadi pagi, slamet wiedodo berharap saat acara tabur bunga yang akan digelar di taman makam pahlawan godho medhono nanti semua warga dapat turut hadir dan memberikan penghormatan kepada almarhum para perintis Desa Trans-AD II Hanura.

foto makam pahlawan godho medhono desa hanura

Acara tabur bunga sendiri akan dilaksanakan tanggal 17 September 2019 pukul 13:00 WIB mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun desa trans-ad II hanura yang 53 tahun, transmigrasi Angkatan Darat atau yang disingkat Trans-AD merupakan gagasan luhur Bapak Jendral Ahmad Yani Menteri Panglima Angkatan Darat saat itu, sebagai bentuk pengejawantahan akar bangun prajurit TNI Angkatan Darat, dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat dan kembali kerakyat, dan pengejawantahan dari pola Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta (HANKAMRATA). Gagasan luhur tersebut pula yang memberikan peluang kesejahteraan anggota TNI Angkatan Darat beserta keluarganya setelah mencapai bebas tugas dan pensiun.

Pada Tahun 1966, sebagai akibat dari peremajaan dilingkungan TNI-AD, maka segala kemampuan dana dan daya yang ada pada Angkatan Darat, lahirlah Proyek Trans-AD yang ke-2, yaitu HANURA.(ts)

lokasi makam godho medhono

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan