PADUAN SUARA KADER PKK DUSUN C IKUT MERIAHKAN HUT DESA HANURA

Hanura (17/09/2019) : seperti dilansir lampungbarometer.id Senin (16/9/2019). Paduan Suara Kader PKK Dusun C Desa Hanura, ikut memeriahkan Lomba Paduan Suara yang digelar pemerintah desa setempat dalam rangka memperingati HUT Desa Trans  AD II  Hanura Ke-53 di Sanggar Mangliawan Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (16/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri Camat Teluk Pandan Zulkifli Noeh yang diwakili Ny. Endang dan Pjs Kepala Desa Hanura Selamet Widodo beserta istri. Dalam kesempatan ini, Selamet Widodo mengimbau masyarakat Hanura agar menjaga keadaan tetap kondusif dan aman dalam ajang pesta Pilkades saat ini.

Ketua PKK Desa Hanura Hetti Susilowati, Amd. berharap tahun depan kegiatan PKK bisa lebih meriah. Dia juga mengingatkan para kader PKK untuk bersinergi dengan pemerintah dalam berkarya membangun desa.

“Semoga adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang pemersatu warga dan para kader,” kata Hetti.

Dalam kegiatan ini, peserta lomba diharuskan membawakan dua lagu wajib yakni Lagu Mars PKK dan Lagu Dasawisma yang akan dinilai oleh juri.

Dirijen paduan suara kader PKK Dusun C, Desa Hanura, Ny. Martini kepada lampungbarometer.id menjelaskan anggota kelompok paduan suara yang dia pimpin terdiri dari Ny. Erna, Ayun, Anna, Maryati, Handayani, Lina, Lia, Lastri, dan Suryati.

“Kami berharap Pemerintah Desa Hanura bisa mengadakan kegiatan lainnya sebagai ajang pemersatu kader PKK dan masyarakat. Misalnya kegiatan penyuluhan yang manfaatnya dapat dirasakan warga untuk mendukung kegiatan program desa maju,” kata Martini.(ts)

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa, Pemberdayaan, Potensi Desa and tagged , , .

Tinggalkan Balasan