Gilas Porsal 4.1, D5 Fc Juarai Turnamen HUT Trans AD II Hanura ke 53 di Krida Yuana

Hanura-hanura.desa.id : Klub SSB Desa Hanura D5.Fc raih hasil maksimal dan keluar sebagai Juara dalam turnament HUT Desa Hanura yang 53 setelah menang telak 4.1 atas Porsal, dalam laga pamungkas yang di gelar di lapangan Krida Yuana Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran ini tim D5.Fc tampil apik setelah sempat tertinggal 1 gol.

Wakil ketua PSSI Pesawaran Yuwono sat berpose bersama trophy usai pertandingan berakhir.

Sebelumnya tim D5 sempat kehilangan arah permainan diawal awal babak pertama, dan hasilnya tim porsal yang berasal dari Desa Sukajaya Lempasing ini mampu melesakkan satu gol ke gawang D5 fc.

Tertinggal satu gol dari Porsal membuat semangat anak asuh Nico Runtuboy semakin termotivasi untuk mengembangkan permainan sehingga mampu membalas 2 gol di babak pertama.

Tim PORSAL (biru) dan D5.fc berphoto bersama sebelum laga final dimulai

Memasuki babak kedua tim D5 fc semakin mendominasi jalannya permainan dan terciptalah dua gol tanpa balas hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhir nya pertandingan.

Dalam laga final yang di gelar senin sore 23 september 2019 kemarin, pemain D5 fc Elyas mengoleksi 3 gol dan Anggi mengoleksi 1 gol, dari hasil pantauan tim redaksi kami dilapangan tampak hadir Wakil Ketua PSSI Kabupaten Pesawaran Yuwono, Kepala Desa Sukajaya Lempasing Zaenuri S.Pd dan Sekretaris Camat Hadi Jaya Kesuma, S.H., M.M. Kecamatan Teluk Pandan.

Turnamen yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan ini terselenggara berkat kerja sama Panitia Hut Desa Hanura beserta para Donatur yang ada diwilayah Desa Hanura,saat ditemui tim SID Hanura tadi malam, Yuwono Wakil Ketua PSSI Pesawaran menyampaikan harapannya juga agar dari Pemerintah Desa khususnya Hanura agar dapat memberikan suport lebih baik lagi untuk SSB supaya dapat bejalan terus untuk memberikan pembinaan kepada anak anak di desa dibidang olahraga. (ts)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan