fotodesa

MAHASISWA SOSIOLOGI UNILA KUNJUNGI KANTOR PELAYANAN DESA HANURA

HanuraNews. Kantor Pelayanan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran menjadi bagian utama penyelesaian tugas mata kuliah kelompok mahasiswa jurusan sosiologi universitas lampung pada selasa tanggal 24 september 2019,hal ini didasari atas kunjungan mahasiswa jurusan tersebut dikantor pelayanan Desa Hanura kecamatan Teluk Pandan dan diterima langsung oleh sekretaris Desa Hanura Yudi apriyanto.

Mahasiswa yang berjumlah 5 orang tersebut merupakan mahasiswa angkatan 2018 semester 3 yang mendapat mandat tugas menyelesaikan laporan kelompok kegiatan mata kuliah dengan agenda pengenalan dan pengetahuan perihal Desa Translok, Desa Trans AD II Hanura merupakan Salah Satu Desa Transmigrasi yang ada di Propinsi Lampung.

Pada kesempatan ini mahasiswa mendapatkan data data yang menjadi bagian terpenting dalam laporan seperti data data Monografi Desa meliputi data SDM,SDA DLL serta data data pendukung lainnya yang akan dirangkum untuk menjadi bahan tayang laporan kelompok mahasiswa jurusan Sosiologi universitas lampung tersebut.(yud.)

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa.

Tinggalkan Balasan