CEK KESIAPAN PILKADES SERENTAK DESA HANURA KANIT BINMAS POLSEK PADANG CERMIN KUNJUNGI PANITIA PEMILIHAN DAN PEMERINTAH DESA

HanuraNews.Kanit Binmas Polsek Kecamatan Padang Cermi Kabupaten Pesawaran berkesempatan menyambangi Kantor pelayanan Desa Hanura pada hari senin  30 September 2019, dalam kesempatan Kunjungan tersebut yang di terima langsung pemerintah Desa Hanura melalui Sekretaris Desa Dan Panitia Pemilihan Kepala Desa Hanura tahun 2019  ,Kanit Binmas Aipda Sanri Silalahi,S.H. menyampaikan kepada pemerintah Desa Hanura terkhusus Panitia Pemilihan Kepala Desa untuk dapat menyelenggarakan Proses Pilkades ini dengan aman Damai dan Sejuk.

Kunjungan Kanit Binmas Polsek Padang Cermin dalam hal mewakili Kapolsek Padang Cermin memberikan masukan kepada panitia Pemiliha Kepala Desa untuk dapat menjaga proses pemilihan ini agar damai aman dan sejuk dengan cara dapat menyelesaikan permasalahan  dan riak riak kecil dalam proses menuju tahap pencoblosan nanti . Kanit Binmas juga memohon kepada segenap panitia untuk bersikap netral dan tidak menunjukan secara terbuka dan juga melakukan praktek praktek yang menciderai  kegiatan pilkades Desa Hanura.

Seperti yang diketahui Desa Hanura merupakan salah Satu Desa Yang mengikuti Pemilihan Kepala secara Serentak tahun 2019 yang diagendakan oleh pemerintah Kabupaten Pesawaran Propinsi Lampung, Desa Hanura merupakan salah  satu dari Lima Desa di Kecamatan Teluk Pandan dan satu dari Delapan puluh Desa di Kabupaten Pesawaran. Pada pemilihan Serentak ini diikuti lima Calon Kepala Desa Hanura yaitu nomor urut 1.Kamaluddin, nomor urut 2.Sahli,S.Ag. , nomor urut 3.Galih Priyadi,SS.S.i.Kom. nomor urut 4.Chodri Cahyadi. nomor urut 5.Rio Remota.( yud )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan