PRIORITAS PENGEMBANGAN DESA DIGITAL HANURA, BUPATI PESAWARAN JADIKAN HANURA SEBAGAI PILOT PROJEK DESA DIGITAL DI KABUPATEN PESAWARAN

Hanuranews, Bupati Kabupaten Pesawaran Hi Dhendi Rhomadona K.,S.T. bekerjasama dengan “the Bencoolen Coffee ” yang mengembangkan Digitasi Pemasaran Produk Produk Lokal Desa. dengan pengembangan Desa berbasis Digital ini maka diharapkan Desa Desa dapat mengembangkan potensi potensi dengan proses digitasi pemasaran di desa desa.Desa Hanura sebagai Pilot projek  dan Prototype di Kabupaten Pesawaran yang memiliki peralatan yang mendukung guna mempercepat digitasi di Desa .

vice chariman  The bencoolen Coffe  Ir Dedi Yudianto,MBA benkulu coffee Development coordination Team Bengkulu Province dalam kesempatan ini menyampaikan bahwasanya kedatangan beliau merupakan kegiatan CSR yang berupaya mengembangan potensi Desa Hanura melalui Digitasi, dengan demikian pengelolaan potensi Produk Desa dapat Lebih Berkembangan, menurut beliau program yang di laksanakan ini merupakan salah satu kegiatan yang pernah dicanangkan oleh bapak wakil Presiden Indonesia yaitu Program DEDI dan DEwi ” Desa Digital dan Desa Wisata. kabupaten Pesawaran saat ini dua desa Yang menjadi Prototype yaitu Desa Hanura dan Desa Sungai Langka.

pada kesempatan ini juga Pj kades dan Kades Terpilih Menyambut baik kegiatannya dan terutama Para Pemuda Sebagai Aset Desa DIGITASI.

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa.

Tinggalkan Balasan