Banyak mengisi kegiatan yang positif di Hanura, Tim KPM IAIN Metro layak di apresiasi

Peserta KPM HANURA (Kuliah Pengabdian Masyarakat) dari IAIN Metro sejak tanggal 16 Januari 2020 telah banyak melakukan kegiatan yang berdampak positif di desa Hanura diantaranya, turut serta dalam mengisi kegiatan keagamaan di beberapa TPA secara bergantian dan membantu pelayanan administrasi kepada warga di kantor desa hanura.

Selain itu peserta KPM Hanura yang berjumlah Dua belas Orang ini seakan tak pernah lelah mengisi kegiatan yang positif dalam turut serta membangun sumber daya manusia di desa, hal ini terlihat dari padatnya agenda kegiatan yang dibentangkan di posko oleh tim yang di pimpin oleh Habib Mustofa ini.

saat dijumpai di poskonya  yang ada di Dusun D, tim ini juga ternyata tengah mempersiapkan Festival anak Soleh yang akan di gelar di Masjid Baitul Iqror Desa Hanura minggu 16 Februrai 2020 pukul 09:00 Wib nanti. Festival ini nantinya diharapakan mampu mengangkat motivasi anak-anak di hanaura agar mampu memperdalam lagi ilmu agamanya dan mengisi kegiatan yang positif dalam kehidupan sehari-harinya.

Salah satu perangkat desa Hanura, Susilawati yang juga menjabat sebagai kasi pelayanan sangat mengapresiasi langkah tim KPM dari IAIN Metro ini yang turut membantu dan bekerja sama dalam membangun sumberdaya manusia di desa hanura, dan berharap momen ini mampu menjadikan tim KPM Hanura menjadi tim yang benar-benar siap  dan matang untuk dapat terjun ke masyarakat setelah menyelesaikan studinya nanti.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan