PRESENTASI HASIL KKN UNIVERSITAS DARMAJAYA SERTA PENUTUPAN DAN PENARIKAN MAHASISWA DI DESA HANURA

Hanuranews, Penarikan mahasiswa Universitas Dharmajaya oleh pihak Kampus dilakukan di Sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Senin 15 Maret 2020 dihadiri Camat Teluk Pandan Yang diwakili oleh Sekertaris Camat Bapak Hadi Jaya Kesuma,S.H,.M.M. Dalam hal sambutannya Sekcam Menyampaikan Permohonan Maaf atas ketidak hadiran Bapak Camat yang masih dalam  Kegiatan Lainnya, serta menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pihak Universitas Dharmajaya dan terutama kepada Para Mahasiswa yang melakukan KKN di wilayahnya.

Dalam kesempatan acara tersebut para Mahasiswa menyampaikan presentasi hasil Kegiatan yang dilakukan pada Setiap  UMKM binaan Desa di Kecamatan Teluk Pandan yang Mendapat apresiasi baik dari  masyarakat pelaku UMKM. Desa Hanura Merupakan Salah satu Desa Yang menerima tiga Kelompok KKN yang tersebar Di tiga Pelaku Usaha yaitu UMKM Kue Semprong, UMKM Kripik Tempe, UMKM Klanting. menurut salah satu mahasiswa KKN bahwasanya dilihat Dari kegiatanya Sebenarnya sudah baik tinggal  Kedepannya Para mahasiswa memberikan masukan mengenai izin PIRT, pengemasan yang baik, serta HIgienitas Produk Yang dihasilkan. para mahasiswa menyakini bahwa kedepannya akan ada perubahan perbaikan pada Produk Produk yang dihasilkan UMKM tersebut.

Kepala Desa Hanura Rio Remota pada kegiatan diatas menyampaikan Rasa Syukur dan terima Kasih yang sebesar besarnya kepada PIhak Universitas terutama kepada Para Mahasiswa yang telah melakukan kegiatan KKN yang baik Di Desa Hanura,kepala Desa Berharap kedepannya Kerjasama Antara Pihak Kampus dan Pemerintahaan Desa akan Terus Terjalin. ( yudi red )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan