KADIS PMDT PROVINSI LAMPUNG,KADISDUKCAPIL PROPINSI LAMPUNG ” JANJIAN” KUNJUNGI DESA HANURA

Hanuranews, Kadis PMDT Provinsi Lampung  DR Zaidirina ,S.E,.M.Si. bersama Kadisdukcapil Provinsi Lampung Achmad Sefulloh,S.H. mengunjungi Desa Hanura Dalam Peninjauan dan tindak lanjut Program Smartvillage Desa di provinsi Lampung, kunjungan ini sendiri merupakan pemantapan persiapan soft lounching Smart Vilagge yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Desa Hanura sendiri Merupakan Desa Locus yang pertama dalam Program Smart Village di Provinsi Lampung, sehingga diharapkan Pemerintah Desa Hanura Harus siap dan lebih serius lagi didalam pengelolaan  digitalasi Desa dan peningkatan peran serta masyarakat dalam program Smart Village Desa Hanura.

dalam hal kunjungan ini baik kadis PMDT Provinsi Lampung Maupun Kadisdukcapil Provinsi Lampung memberikan banyak masukan kepada pemerintah Desa Hanura  untuk lebih meningkatkan kualitas Web Desa dan progres Kependudukan agar lebih baik dan kedepannya dapan menjadi contoh bagi Desa Desa di Provinsi Lampung, selain itu kadisdukcapil provinsi Lampung MEnyarankan agar Desa Hanura Segera Melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS ) pemanfaatan data kependudukan agar Data dan kualitas data kependudukan dapat lebih dipertanggungjawabkan sehingga tidak menyalahi aturan.iyudne

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan