Lakukan Peragaan Pelayanan Berbasis Digital Dikantor Desa Kepada Gubernur Lampung, Kepala Desa

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi gelar acara dialog virtual menyapa desa, dalam rangka sosialisasi Program Kartu Petani Berjaya (KPB) kepada pemkab / PEMKOT dan PEMERINTAH DESA Pada kamis 28/01/2021.

Sebelum digelarnya acara tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunadi menyempatkan waktunya untuk meninjau terkait dengan sistem pelayanan digital yang telah dilakukan oleh pemerintah desa hanura.

Dalam momen tersebut, Kepala Desa Hanura Rio Remota didampingi tim it Desa Hanura Tri Agung Biantoro memperagakan kepada Gubernur Lampung secara detail bagaiman proses pelayanan surat menyurat yang dilakukan oleh pemerintah desa saat ini dengan memanfaatkan tekhnologi yang ada.

Apresiasi dan dukungan diberikan oleh Gubernul Lampung kepada Kepala Desa Hanura yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan adminstrasi kepada warganya, dan Gubernur Lampung berharap agar data yang telah ada dapat terintegrasi oleh Supra Desa dan Dinas terkait sehingga efisiensi dalam pengelolaan  basis data terpadu yang selama ini diharapkan dapat diwujudkan, sehingga terciptnya transparansi dalam pengelolaan informasi terkait dengan bantuan yang telah diterima oleh masyarakat agar menghindari manipulasi data. (ts)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan