Tim DEDI DEWI Kabupaten Pesawaran, Tinjau Langsung Implementasi Desa Digital Di Hanura

Hanura (hanura.desa.id): Tim dari Desa digital Desa wisata Kabupaten Pesawaran  atau yang dikenal dengan Tim DEDI DEWI meninjau langsung implementasi penerapan Desa digital di Hanura pada selasa 02/02/2021, tim yang berjumlah  sebanyak lima orang itu diantaranya Yuli Syafitri, M.Kom. Reni Astika, M. Kom. Irwandi, SE., M. S. Ak.. Didi Susianto, ST., M. Kom. Deddy Sulaimawan, SH., MM.

Dalam kunjungan nya yang berlangsung selama kurang lebih empat jam tersebut, tim Dedi Dewi Kabupaten Pesawaran, diperagakan bagaimana cara Pemerintah Desa Hanura dalam melakukan pelayanan adminstrasi kepada warganya terkait surat menyurat dan pengelolaan data Desa secara Digital,oleh Kepala Desa Hanura Rio Remota dan Tim IT Desa Hanura Tri Agung Biantoro.

Salah satu dari tim tersebut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Hanura terkait bagaimana pelayanan prima yang diberikan kepada warganya ” dimana yang lain sedang merencanakan bagaimana pelayanan digital didesa baru akan diterapkan, namun di hanura pelayanan digital sudah diterapkan” ungkap Reni Astika, M. Kom saat diperagakan bagaimana proses pelayanan adminstrasi kepada warga.

Selain meninjau langsung penerapan Desa digital di Hanura, tim yang diutus langsung oleh Rekan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona,ST tersebut juga meninjau persiapan terkait  launching warkop digital yang didukung oleh Bencoolen.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan