Kegiatan Workshop Program Smart Village Dan One Stop Financial Service Kepada Pengurus BUMDES, Aparat Desa dan Pendamping Desa di Provinsi Lampung Oleh OJK Lampung.

Hanura( hanura.desa.id).selasa 23 februari 2021 bertempat di graha krakatau swiss-belhotel lampung diadakan kegiatan workshop program smart village dan onestop financial service kepada pengurus bumdes,aparat Desa dan Pendamping Desa oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) propinsi Lampung.

Kegiatan yg laksanakan dinas PMDT dan PDTT propinsi Lampung yang juga bekerja sama dengan beberapa bank yaitu bank mandiri,bank BRI,bank BNI, serta bank Lampung merupakan kegiatan yg terlaksana atas inisiatif provinsi lampung dalam hal peningkatan program smartvillage di propinsi Lampung

Acara yg juga dihadiri oleh sekprov bapak ir fahrizal darminto,M.A. yang secara resmi mewakili bapak gubernur Lampung . Kegiatan ini pula dihadiri oleh kepala OJK lampung ,kepala dinas disdukcapil propinsi lampung dan kepala dinas PMDT serta perwakilan perbankan di propinsi lampung.
Dalam hal sambutan gubernur lampung yg dibacakan oleh sekda propinsi lampung menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan sinergi pemerintah propinsi lampung dan percepatan penyedian program keuangan mikro di Desa dalam hal percepatan pembangunan di desa sesuai dengan misi gubernur lampung.

Desa hanura merupakan Desa yg masuk dalam kegiatan ini,sehingga kedepannnya diharapkan Hanura menjadi pilot project kegiatan desa berjaya di propinsi lampung..

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan