Mahasiswa KKN Unila Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Karya sendiri ke Warga Hanura

Hanura (hanura.desa.id): Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Lampung (Unila) bagikan masker, dan hand sanitizer karya sendiri kepada warga saat Kerja Kuliah Nyata (KKN) di Desa Hanura pada Rabu (03/02/2021).

Salah satu mahasiswa Teknik Unila angkatan 2018, Apral Farizi menyampaikan masker dibagikan kepada warga terutama lokasi titik anak muda biasa nongkrong.

” Mereka kita bagikan masker yang sedang nongkrong seperti di tempat Smart Village samping Samsat Desa Hanura,” ujar Apral Farizi bersama rekannya kepada redaksi.

Menurutnya, masker dibagikan sebagai bentuk peduli dan saling mengingatkan dimana saat ini masih pandemi covid-19.

” Jadi kami tidak hanya belajar dan praktek tentang kondisi desa saja, juga mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat untuk taati protokol kesehatan karena masih covid,” ujar mahasiswa Unila itu.

Tidak itu saja, tambah Farizi, selain masker dibagikan juga hand sanitizer dibagikan juga warga dan Kepala Desa Rio Remota maupun perangkat desa Hanura.

” Tentunya masker dibagikan sebanyak 70 bundel/pack dan juga hand sanitizer hasil karya kami bagikan juga yang sudah tersebar kepada anak-anak muda nongkrong di Smart Village dan perangkat Desa,” ujar Apral Farizi.

Kepala Desa Hanura Rio Remota menyambut baik dan mendukung sekali para mahasiswa Unila KKN di Desa Hanura.

” Tentunya dalam hal ini, Kepala Desa Hanura Rio Remota  menyampaikan terimakasih atas kepeduliannya adik-adik mahasiswa kepada Desa Hanura”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan