Pemerintah Desa Hanura Mulai Salurkan BLT DD Kepada Masyarakat.

Hanura (hanura.desa.id): Sebanyak Tiga puluh empat keluarga penerima manfaat BLT DD telah terima secara tunai pada jum’at 05/03/2021, hal ini dikarenakan arahan dari supra desa dan pendamping desa agar paenyaluran BLT DD dapat segera terealisasi secepatnya setelah dana desa cair.

Pemerintah Desa Hanura sendiri merupakan desa pertama yang merealisasikan BLT DD di Kecamatan Teluk Pandan padah Tahun 2021, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Kecamatan Teluk Pandan yang diwakili Sekcam Teluk Pandan Hadi Jaya Kesuma, Babinsa dan Babinkamtibmas hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahapa pertama ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Hanura Rio Remota di Aula Sanggar Mangliawan Desa Hanura,

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebuta kepala desa hanura menyampaikan agar Bantuan yang telah diterima dipergunakan untuk hal kepeluan yang pokok dan penting, dan berharap agar masyrakat desa hanura senantiasa sehat selalu. (ts)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan