Bagikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, Kades Hanura Ucapkan Terimakasih Kepada BAZNAS

Hanura (hanura.desa.id) : Sebanyak lima belas paket sembako untuk kaum dhuafa dan delapan belas bantuan tunai untuk anak yatim dari BAZNAS dibagikan kepada Kepala Desa Hanura,siang ini Senin 03/05/2021.

Sebelum membagikan paket sembako untuk kaum dhuafa dan bantuan tunai kepada anak yatim, Kepala Desa Hanura berpesan kepada semuanya yang hadir agar tidak melihat dari nilainya yang didapat,, tapi kita harus senantiasa bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT karena hingga saat ini kita semua yang hadir saat ini masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani, dan masih diberikan perhatian kepada pemerintah Daerah dan BAZNAS

Dalamsambutannya di gedung sanggar mangliawan Transad II Hanura, Kepala Desa Hanura Rio Remota sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada BAZNAS karena adanya Program ini, apalagi di bulan suci Ramadhan ini di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda banyak masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian.

Rio Remota juga berpesan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang hadir agar selalu tetap ketat menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir dan mengajak ditengah pandemi ini selalu menjaga pikiran agar tetap bahagia sehingga daya tahan tubuh dan kesehatan tetap terjaga.

salah satu penerima bantuan ini juga merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya program ini dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan khususnya BAZNAS yang masih memberikan perhatian kepada orang orang seperti kami. (ts)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan