KAPUS Pelatihan Pegawai ASN KEMENDESA Lakukan Kunjungan Ke BUMDES dan Desa Digital

Hanura (hanura.desa.id): Kepala Pusat Pelatihan Pegawai ASN Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi Dr.Drs Mulyadin Malik,M.Si beserta rombongan lakukan kunjungan ke Bumdes Hati Nurani dan Desa Digital Desa Hanura Pada Senin tanggal 25/10/2021, terkait progres pemanfaatan Dana Desa.

Dalam Kunjungan tersebut Dr.Drs Mulyadin Malik,M.Si  diperagakan bagaiman Perangkat Desa Hanura dalam melakukan pelayanan administrasi warga dan memberikan kebutuhan informasi seputar progres pembangunan yang dilakukan Pemerintah Desa Hanura dengan memanfaatkan Teknologi Informasi.

Dalam Kegiatan ini hadir juga T.A Kabupaten Pendamping Desa dan Kasi Pembangunan Desa Dinas PMD Kabupaten Pesawaran untuk meninjau Progres pemanfaatan Dana Desa di Desa Hanura Kecamatan Kabupaten Teluk Pandan.

Kepala Desa Hanura Rio Remota menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rombongan Kepala Pusat Pelatihan Pegawai ASN Kementrian Desa, yang bersedia mengunjungi Desa Hanura, dan berharap dukungan dan doanya dari semua pemangku kebijakan agar kedepannya Desa Hanura jadi lebih baik lagi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan