Tim DITPERMAS KPK-RI Lakukan Observasi Desa Anti Korupsi Di Hanura

Hanura, (hanura.desa.id): Sebanyak tiga orang dari Tim Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat (DITPERMAS) Komisi Pemberantasan Anti Korupsi Republik Indonesia  lakukan Observasi Desa Anti Korupsi di Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan di sanggar Mangliawan pada hari rabu 23 Februari 2022  ini dihadiri pula oleh Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Asisten II Kabupaten Pesawaran, Kepala Dinas PMD Kabupaten Pesawaran, Inspektorat Kabupaten Pesawaran, Camat Kecamatan Teluk Pandan, Pendamping Desa dan Tenaga Ahli Pendamping Desa Provinsi Lampung Serta Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa,Kepala Dusun dan Seluru Ketua RT Desa Hanura.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mengedukasi dan pembinaan kepada desa agar masyarakat didesa dapat berperan aktif dalam mencegah tindakan KKN.

Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada Kepala Desa Hanura Rio Remota dalam pelaksanaan kegiatan ini, “karena kami juga perlu didampingi agar kami tidak salah langkah dalam melakukan pengelolaan keuangan yg ada didesa ini” ungkapnya dalam sambutan pada acara tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan