Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,Tinjau Langsung Grebek Pasar Minyak Murah DiHanura

Hanura (hanura.desa.id): Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama PT Domus Jaya dan Pemerintah Desa Hanura Lakukan Grebek Pasar Minyak Murah di Desa Hanura pada Rabu, 10 Maret 2022, sebanyak 300 Dus minyak goreng Merk Domus disuplai untuk memenuhi kebutuhan minyak masyarakat Teluk Pandan, dengan harga standar yakni perkemasan isi 1 liter dengan teknis perkepala keluarga dibatasi hanya dapat membeli maksimal 2liter dengan harga Rp. 25.000 hal dilakukan agar minyak dapat didistribusikan secara merata.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Sanggar Mangliawan Trans AD II Desa ini dihadiri oleh Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona bersama Yuliana sebagai manager marketing PT Domus Jaya, Camat Kecamatan Teluk Pandan Edi Sturisno,SP , Kepala Dinas Perindag Kabupaten Pesawaran Drs.H.Sam Herman,MM, Kepala Desa Hanura Rio Remota.

Dalam sambutan nya Kepala Dinas Perindag Kabupaten Pesawaran Dan Camat Kecamatan Teluk Pandan berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tertib sehingga pendistribusian minyak goreng murah ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Untuk dapat membeli minyak goreng murah ini masyrakat diharapkan agar dapat membawa persyaratan Kartu Keluarga dan bukti Vaksinasi Covid-19 ke dua, karena disamping grebek pasar murah ini terdapat juga gerai vaksin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan